Boca Del Toro

5 Besar Destinasi Pantai di Amerika Latin

Ada banyak alasan mengapa itu sangat berharga untuk pergi ke kawasan Karibia. Pantai tidak ramai, dan kesempatan untuk rekreasi berlimpah. Anda bisa berselancar, isi situs arkeologi dan menikmati relaksasi. The garis pantai yang panjang meliputi beberapa negara, yang berarti Anda memiliki berbagai pilihan tujuan.

1. Boca Del Toro, Panama

Jika Anda mencari pantai yang tidak penuh dengan orang-orang yang berjuang untuk setiap sentimeter pasir, ini adalah pilihan yang tepat. kepulauan kecil ini terdiri dari enam pulau dan semakin dicari tujuan dan terletak hanya 32 km dari perbatasan dengan Costa Rica. Colon Island adalah pulau yang paling padat nusantara dan terletak di kota Bocas. Ketika datang ke murni pantai, Boca del Drago Island adalah tempat yang bagus yang dapat Anda kaitkan dengan idyll samudera. pohon-pohon palem berbaring di pantai dan perairan tembus menyentuh dengan menciptakan perasaan relaksasi. Dalam beberapa tahun terakhir pengembangan pariwisata telah meningkat, tapi orang-orang telah berhasil mempertahankan dan melestarikan identitas unik alam di daerah.

2. Puerto Viejo Talamanca, Kosta Rika

Ada sesuatu yang jelas Afro-Karibia di kota kecil Puerto Viejo. Hanya jarak pendek dari perbatasan dengan Panama, Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang jalan-jalan utama, mabuk oleh aroma kelapa dan mengeksplorasi budaya Creole. Kota ini menawarkan kesempatan untuk relaksasi dalam porsi besar. Puerto Viejo menjadi terkenal berkat peselancar terkenal Salsa Brava, yang tidak untuk amatir dalam olahraga air yang berbahaya. Kombinasi beting karang besar dan ombak, Salsa Brava bukanlah tujuan bagi orang-orang yang tidak siap secara fisik untuk berselancar. Anda dapat berlatih snorkeling atau pergi di sore atau malam di pantai, dan menghabiskan malam di sekitar api sambil menyeruput koktail dengan alkohol tebu.

3. Isla Mujeres, Meksiko

Isla Mujeres terletak di lepas pantai Semenanjung Yucatan dan pantai Karibia, hanya 11 km dari Cancun. Hal ini panjang hanya delapan kilometer dan kurang dari satu kilometer lebar. Daerah ini relatif jauh dari keramaian, meskipun dekat resor terkenal, yang menarik pecinta pantai yang cerah panas dan budaya Maya kuno. Pantai terpencil dan penuh dengan pesona eksotis tradisional Meksiko. Peluang ditawarkan kepada wisatawan, begitu banyak seperti diving, hiking, monumen bersejarah. Ketika Anda bosan menonton pantai, Anda dapat berjalan kaki ke reruntuhan Maya kuno dan belajar tentang budaya dan sejarah mereka. Kembali saat matahari terbenam di pantai, untuk melihat bagaimana lingkaran merah dari matahari menyentuh laut dan bagaimana membentuk langit malam menyilaukan.

4. Islas de la Bahia, Honduras

Mereka yang suka menyelam di perairan laut, tahu betul bahwa ini adalah tempat menyelam terbaik kedua di dunia setelah Great Barrier Reef. Tiga pulau – Roatan, Utila, dan Guanaja lebih disukai oleh wisatawan yang tidak memiliki banyak uang untuk liburan atau mengandalkan mewah. Di pulau salvages diadakan tarif termurah untuk menyelam di Karibia. Meskipun sebagian besar orang mengunjungi daerah karena menyelam, ada banyak cara lain hiburan. Jika Anda suka liburan petualang Anda beberapa mencoba untuk hidup seperti Robinson Crusoe pada terumbu berpasir terpencil.

5. Corn Islands, Nikaragua

Jika definisi sebuah pulau tempat terisolasi tropis dengan air jernih di mana Anda dapat melihat berbagai tanaman dan hewan, maka definisi ini sesuai sepenuhnya dengan Corn Islands. Dua pulau – Big Corn dan Little Corn relatif jauh dari kehidupan perkotaan modern dan hiruk pikuk daratan. Pulau kecil dapat melakukan tur dengan berjalan kaki dalam waktu satu jam, dan pulau besar Anda dapat mencoba berbagai olahraga air atau berjalan-jalan di tepi hutan, di mana dia bertemu perairan laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.